Sabtu, 29 Maret 2014

Review : Nail Polish Mukka,Siella,marimar,Bisque

Diposting oleh Unknown di 05.59

mukka,siera,marimarbisque
atas dan bawah mukka,tengah bisque dan siera dan terakhir marimar
Pada postingan saya kali ini saya akan mereview tentang nail polish yang saya beli.........yaitu yang bermerek mukka,marimar,siera dan bisque. bagi pecinta nail polish yang murah meriah pasti sudah pernah mendengar merek merek yang saya sebut tadi ............

saya sendiri dulunya tidak terlalu suka sama nail polish karena repot kalau membersihkannya apalagi yang mempunya glitter karena tidak akan lepas walaupun memakai aseton pembersih kuku .dan menurut yang saya baca dan lihat. kalian bisa dengan mudah membersihkan nail polish yang ada glitternya dengan pengaplikasian aseton lalu dibungkus dengan alumunium foil selama 1 jam ,sehingga nail polish akan terlepas dari kuku anda secara otomatis.

saya menjadi suka dengan nail polish setelah masuk masa perkuliahan dan seringnnya menonton beauty guru di youtube yang mempunyai tutorial nail art yang sangat lucu dan cantik ,karena itulah saya sangat tertarik untuk mengumpulkan nail polish ........

merek nail polish yang saya punya memang bukan nail polish yang terkenal tetapi saya sudah cukup senang dengan kualitas dan warnanya walaupun harus diaplikasikan 2 kali untuk hasil yang baik.

Daftar harga nail polish yang saya beli :
Mukka : 3900/biji 8ml 
mukka nail polish
dari kanan  blue,baby pink,violet,red,pine green

Black,chocolate,nude brown,white,bening

Siella :7000/biji
siella nail polish
siella nail polish S21

marimar  : 3600/biji 8ml
marimar no 12 sedikit ada glitternya

bisque : 9000/biji 5 ml
bisque
dari kiri ke kanan hijau tua sedikit bling bling,hijau muda,biru,orange






0 komentar:

Posting Komentar

 

My Wonderful Snow Heart Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos