Sabtu, 15 Maret 2014

Review : Lipstick MIRABELLA CHIC

Diposting oleh Unknown di 22.08



 Nah Hari ini Saya Berniat untuk mereview Lipstick MIRABELLA CHIC yang saya purchase kira - kira 1 bulan yang lalu dan saya membeli 4 dari 8 warna yang ada. ^.^



Kalau menurut saya sendiri saya suka yang warna no.6 karena warnanya sendiri nempel banget ke bibir saya dan kelihatan natural karena warna orange agak kecoklatan ( peach ) enggak terlalu berbeda ma warna kulit saya yang kuning langsat. >.<

Harga dari lipstick MIRABELLA CHIC ini sendiri sangatlah murah dan bisa dibeli dimana saja harganya yang hanya Rp. 8000,00,- sangatlah bersahabat dengan kantong anak anak remaja yang ingin bibirnya tampil lebih memukau -_-^_^; 

Saya sebenarnya sudah sangat suka makeup dari zaman saya SMA dan mulai dari situ saya mulai mengumpulkan makeup sebisa saya dengan uang saku saya ,,yah nggak berani minta ortu karena masih sma masa udah ngumpulin makeup. dan saya baru mulai memakai makeup saat masuk masa masa perkuliahan .... >.< dan itu dikarenakan pengaruh kpop dan korea,cewek cewek disana memakai makeup yang sederhana tetapi tetap keliahat cantik sekali .

ini dia swatch di tangan saya 

ini yang di outdoor agag terangan dikit
dan ini dia yang di indoor ^.^ maaf jelek gambarnya hehe
nah dari yang sebelah kiri adalah warna no 2 ,no 4, no 6 dan juga nomor 8 hasilnya agak sedikit glosy bila diaplikasikan ke bibir kalau menurut saya ini tidak terlalu mate di bibir dan apabila bibir anda kering atau pecah pecah bisa sangat terlihat sekali bila kalian pakek lipstick ini >_< saran saya pakai lipgloss dulu atau di scrubing bibirnya agar kulit bibir kalian yang pecah pecah dan kering bisa jadi lembut (pengalaman pribadi ) 

Kesimpulan :

Harga : 8000,00,- (2014 january)

kemasan : simple dan lucu jadi bisa dibawa kemana saja  ^.^ apalagi kesekolah 

Repurchase : Harus ngumpulin warna lain walau gag matte masih tetep oke buat koleksi. warnanya uke buat anak muda.





THANKS U VERY MUCH








0 komentar:

Posting Komentar

 

My Wonderful Snow Heart Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos