Sabtu, 15 Maret 2014

Perkenalan blog baru ^o^

Diposting oleh Unknown di 03.50




Hey Guys


Because something happen with my old blog i have to make another blog for myself ( >o<)..............
padahal blog saya baru saya buat dan saya isi kemarin tapi saya lupa alamat ma password saya (=_=) (+_+) ....nah maka dari itu saya buatlah blog ini walaupun agag repot harus mengulang lagi dari awal......



Nah rencana saya di blog ini saya mau mereview kosmetik yang saya purchase dan coba sendiri agar bisa nulis yang sejujur - jujurnya  (i hope i can) ,saya juga suka sekali vintage or retro style ,photography (byasa nya foto selfie   >_< ) saya juga berusaha untuk menulis tentang tutorial makeup ala korea dan makeup byasa sebisa saya bila tidak memuaskan mohon dimaafkan  ,saya juga suka sekali dengan hewan dan saya memiliki 5 kucing di rumah ^3^  hehe.....


please give me alot of support and love 
THANKS U VERY MUCH
from
TheSweetHeart14









0 komentar:

Posting Komentar

 

My Wonderful Snow Heart Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos